Rabu, 06 November 2013

Hari Spesial Tanpa Orang Spesial.

Tanpa ucapan dari seseorang yang spesial, hari ulang tahun akan sama seperti hari-hari biasa. Well, hari ini gue ulang tahun. Dan hari ini gue nggak dapet ucapan spesial dari seseorang yang gue anggap spesial. Gue yakin dia nggak lupa. Kecuali secara nggak sengaja kepalanya kejedot ujung etalase yang kemudian membuat dia amnesia.

Dari sekian banyak ucapan di whatsapp, bbm, twitter, friendster, mig33, nimbuz, dll. Nggak ada satupun ucapan yang gue dapat dari dia. Ada sih keinginan buat ngehubungin dia duluan, cuma sekedar bilang "eh kamu tau nggak sih, hari ini aku ultah loh". Tapi kayaknya nggak mungkin. Gue takut dia malah jawab "oh ya? oke. thanks infonya"

Di hari ulang tahun gue sebelumnya, dia adalah orang yang paling sering ngasih ucapan ke gue. Satu hari dia bisa ngucapin 3 sampai 5 kali. Lewat telpon, twitter, facebook, email, dan telegram. Bahkan dia sering muncul secara tiba-tiba buat ngucapin selamat ulang tahun ke gue. Walaupun seneng, tapi hal itu lumayan bikin gue takut. Serem aja ketika gue lagi asik-asik ngeden di WC tau-tau dia nongol dari dalem ember buat ngucapin. "SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG!"

Tapi gue cukup bersyukur, walaupun nggak dapet ucapan dari dia, gue dapet ucapan dari banyak orang. Mulai dari yang kenal, yang nggak kenal, dan yang sok kenal. Hari ini mungkin hari spesial buat gue, tapi jadi nggak terlalu spesial tanpa adanya dia, orang yang gue anggap spesial. Gue cuma berharap, mungkin dia nggak ngucapin secara langsung, tapi dia udah ngucapin berkali-kali, dari dalam hati.  


5 komentar:

  1. Happy birthday Dimas. Terima kasih, infonya. Semoga sehat selalu supaya bisa ketemu lagi dan kita bisa main bekel lagi di Jogja. Keep unyu. \m/

    BalasHapus
  2. Iya. Makasih mas iyan. Haha :)

    Janan lupa cacamarica heyhey, biar sehat, tapi ingat, harus tetap tawakal.

    Keep calm and stay tutwuri handayain.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ulang tahun dimas.
      Semoga sehat selalu, dan menjadi pribadi yg super...

      Salam super :))

      Hapus
    2. Terimakasih angga. Salam hangat terdahsyat untuk seluruh keluarga indonesia.

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...