Rabu, 10 April 2013

Tips PDKT

Cewek semakin menderita ketika mereka naksir cowok. Nembak duluan, nggak mungkin. Nunggu ditembak, keburu kiamat. Ya susah..
Proses cewek ketika naksir cowok juga nggak sesimpel cowok ketika naksir cewek. Cowok sih gampang, tinggal deketin, tembak, selesai. Kalo cewek, prosesnya lebih ribet. Deketin duluan gengsi, kenalan duluan gengsi, nembak duluan juga gengsi. Yang bisa mereka lakukan cuma nunggu si cowok sadar. Masalahnya, nggak banyak cowok yang peka sama perasaan cewek. 

Daripada makin rumit, gue kasih tips PDKT aja deh buat cewek-cewek yang nggak tau gimana cara nyatain perasaannya ke cowok. 


1. Cobalah untuk sesering mungkin menatap matanya.
Liatin aja terus, ntar juga liat-liatan. Kalo udah begitu, cowok bakal mikir "kok dia ngeliatin gue terus, ya? Jangan jangan dia naksir sama gue". Usahakan ngeliatnya sambil senyum-senyum, jangan yang serius-serius banget. Ntar cowok malah mikir.. "kok dia ngeliatin gue terus, ya? Jangan jangan dia mau nyopet dompet gue"



2.  Kasih perhatian lebih
Sering sering aja nanyain kabar, ngingetin makan, ngingetin minum, ngngetin napas, dan ngingetin bayar utang. Secuek-cueknya cowok, mereka tetep seneng kalo dikasih perhatian. Tapi ngasih perhatiannya jangan setengah-setengah, harus detail. Contoh: "kamu udah makan? jangan lupa bayar ya.." ya kali aja kan dia abis makan di mana gitu, terus lupa bayar.



3. Jangan kaku
Maksud gue bukan kaku yang kayak kusen gitu, kaku dalam artian, jangan terlalu serius. Cewek yang asik dipacarin itu cewek yang bisa diajak bercanda. Bukan yang sikapnya kaku kayak patung garuda pancasila. Santai aja, buat dirimu seasik mungkin. Itu yang bikin cowok ngerasa nyaman.



4. Sering komunikasi
Ini yang paling penting. Segimanapun usahamu kalo nggak pernah berani buat komunikasi sama dia, ya percuma. Basa basi aja, tanya hal-hal yang asik buat diomongin. Contohnya kayak.. "rambut kamu bagus, beli di mana?" atau "rumah kamu bagus, ada jambannya nggak?"



5. Banyak banyak berdoa
Ya balik lagi, usaha yang nggak disertai dengan doa, hukumnya najis mugoladoh. Karena jatuh cinta itu sama seperti ba' yang mesti ketemu nun sukun dulu biar jadi idgham bigunnah. (sok ngerti agama. padahal tiap pelajaran agama, nilainya selalu 5) Pokoknya gitu deh. Kalo nggak percaya, tanya aja sama Haji Muhidin. (auk siapa Haji Muhidin)



Demikian tips asal-asalan dari saya, mudah-mudahan nggak berguna bagi masa depan nusa dan bangsa. Yaudah, gitu aja. Gue mulai keabisan ide. Kurang lebihnya mohon maaf. Minal aidin walfaidzin. Pis love and gaul.

1 komentar:

  1. Musrik..musrik...musrik...bakar (bawa obor) #hahabecanda! piss..love...and gahol.

    PDKT ala lo ya,okeh besok gue akan coba.Awas lo nggak klepek-kleek...Nyari mati lo heh...HAHAHAHAHAHAHAHHA

    *Pamit*

    TTD
    -Anonymous

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...