Selasa, 09 April 2013

Terlalu Baik Itu Nggak Baik.

Ada beberapa hal yang nggak gue suka dari diri gue sendiri, salah satunya adalah sifat gue yang selalu ngerasa nggak enakan. Sifat ini mungkin membuat gue baik di mata orang lain, tapi sifat ini juga terkadang bikin gue ngerasa kayak menyiksa diri sendiri.
Mungkin karena gue yang terlalu baik, atau mungkin gue yang nggak terlalu baik buat diri gue sendiri. Gue sadar, sifat ini harus secapat mungkin gue hilangkan.

Bukan karena gue nggak mau jadi orang baik. Tapi, menurut gue, jadi orang baik pun nggak harus ngejahatin diri sendiri. Malah gue berpikir, terkadang jahat itu perlu, supaya kebaikan kita nggak bikin orang lain jadi berpikir buat ngejahatin kita. Biar bagaimanapun, jahat atau baik itu relatif. Karna setiap orang punya sudut pandang yang nggak sama. Apa yang menurut kita baik, belum tentu baik di mata orang lain.

1 komentar:

  1. Keren-keren. Kayaknya gw nemu nih orang yg sejalan pikiran sama gw. Tweet-tweet @dimastayo ga beda jauh sama tweet gw. Absurd. WKWKWK followback dong bang akun gw @fajriass

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...